SKPD dan PEMKOT SEMARANG KURSUS di LIA

Sebagai pusat pembelajaran bahasa Inggris yang terbaik dan tersebar di Indonesia, LIA terus  melakukan terobosan mencerdaskan bangsa ke berbagai pihak. Kemarin, Senin (23/2) di Balaikota Semarang, LIA telah menandatangani nota kesepahaman pelatihan bahasa Inggris dengan Pemkot Semarang. MoU ditandatangani oleh Drs. Hendardji Soepandji SH, Ketua Pengurus Yayasan LIA dan Hendrar Prihadi, S.E., M.M, Walikota Semarang yang disaksikan jajaran Pemkot Semarang dan Yayasan LIA.

Untuk tahap awal pelatihan akan diberikan kepada para Kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) dan Camat di lingkungan Pemkot Semarang  awal Maret  2015 sebanyak 64 orang. Pihak LIA akan menyediakan guru-guru yang terlatih dan berpengalaman. Acara MoU sendiri mendapat perhatian dari media massa cetak dan elektonik yang ada di kota Semarang.

Sebelumnya, masih ditanggal yang sama Yayasan LIA dengan SMAN 1 Semarang menandatangani MoU untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris para siswa. MoU ditandatangani oleh Drs. Hendardji Soepandji SH, Ketua Pengurus Yayasan LIA dan Hj. Kastri Wahyuni S.Pd. MM, Kepsek SMAN1 Semarang yang disaksikan  para Wakil Kepala Sekolah, para guru, Anggota Pengurus Yayasan LIA, Febe Da Lopez, Jajaran BOD LPBB LIA, Kacab LIA Imam Bonjol dan Kacab LIA Semarang Candi. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *